Senin, 30 Juli 2012

Tentang aku dan mereka


Tawa ...
Iya tawa itu
Tawa yang mengantar ku keindahnya hidup
Tawa yang mengantar ku  mengerti arti hidup
Dan tawa yang mengantar ku melupakan pahitnya cinta
                   Tapi kenapa!
                   Kenapa disaat ku buka mata ini semua menghilang!
                   Semua pergi tinggalkan ku sendiri!
                   Semua berganti kesedihan dan keperihan yang ku rasa panjang
                   Seperti angin yang menghapus butiran debu tanpa tersisa sedikit pun
                   Tanpa tersisa sedikit pun kebahagiaan!
Marah!
Aku marah kepada kalian yang tinggalkan ku
Aku marah kepada diri ku yang tak bisa terima
Terima bahwa kalian telah pergi bawa kebahagiaan ku
Kebahagiaan yang bawa mimpi ku melambung tinggi keangkasa
                  Tuhan ...
                  Haruskah ku tinggalkan semua?
                  Bisakah ku bertahan tanpa kebahagiaan dari mereka?
                  Bisakah Tuhan?
Dan ku mengerti ...
Kebahagiaan itu bukan tentang aku dan dunia
Tapi kebahagiaan itu tentang aku dan mereka
Mereka ...
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar