Senin, 30 Juli 2012

Aku Rela?


Tuhan ...
Ku terima semua cobaan-Mu
Ku terima semua balasaan-Mu
Dan ku terima semua kehendak-Mu
Tapi ...
Apakah aku rela kehilangan semuanya?
Apakah aku rela hidup sendiri disini?
Dan apakah aku rela umtuk kesepian selama hidup ku?
Tuhan ...
Aku sakit
Aku sedih
Dan aku kesepian disini
Tidak kah cobaan ini terlalu berat Tuhan?
Aku tidak tahan lagi
Rasanya sangat sakit ...
Tuhan ...
Semuanya terasa sangat berat
Tetes demi tetes air mata ini jatuh
Dan aku pun seperti binatang yang haus akan kasih sayang
Kasih sayang dari mereka, sahabat ku
Tuhan ...
Aku rindu mereka
Biarlah Kau hukum aku asal jangan Kau ambil mereka
Aku mohon Tuhan kembalikan semuanya ...
Tuhan ...
Jika Kau tak bisa kembalikan semua kebhagiaanku
Biar lah kesepian ini penjarakan hidupku
Asalkan tak ada yang merasa kesepian lagi di dunia ini, aku rela ...
Karena rasanya sangat sakit Tuhan
Sangat sakit ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar